Tuesday, June 26, 2012

Safety Tube Holders

Cedera karena perangkat venipuncture terkontaminasi masih menjadi penyebab utama kecelakaan di rumah sakit. Ini adalah sumber penting bahaya bagi banyak pekerja di sektor kesehatan. Pemegang Tabung Keselamatan dari VACUETTE ® dapat memberikan perlindungan efektif terhadap cedera jarum suntik. Greiner Bio-One telah mengembangkan dua solusi produk yang inovatif:
1.VACUETTE® PREMIUM Safety Needle System
2.VACUETTE® QUICKSHIELD Safety Tube Holder


VACUETTE® PREMIUM Safety Needle System
Tube-Touch - Maksimum Safety
Pengembangan produk terbaru dari divisi Preanalytics adalah VACUETTE ® PREMIUM Safety Needle System Tube-Touch. Jarum keamanan sudah terintegrasi ke dalam tempat pengumpulan darah. Produk baru adalah kesederhanaan mutlak, karena tidak ada kebutuhan untuk staf pengumpulan darah secara manual mengaktifkan mekanisme keamanan. Desain keselamatan terekayasa merupakan pengaman otomatis. Indikator visual pada perisai keamanan memberikan bantuan pengguna tambahan dalam mengidentifikasi kedalaman jarum pada vena.
Aktivation -Tube-Touch
Ketika pengguna menekan di dalam tabung, tekanan tabung ke bagian belakang jarum melepaskan perisai keamanan, secara otomatis mencakup jarum yang bergerak maju sedikit istirahat di kulit pasien. Perisai keamanan kemudian dapat bergerak bebas, melampirkan jarum melalui mekanisme pegas seperti yang ditarik dari vena. Fitur dari sistem ini adalah kenyamanan ekstrim dan keamanan maksimum, dengan keuntungan tambahan bahwa pengguna dapat mengumpulkan sampel darah seperti biasa dan tidak memiliki langkah-langkah penanganan tambahan.



VACUETTE® QUICKSHIELD Safety Tube Holder
The VACUETTE® QUICKSHIELD Safety Tube Holder sangat cocok untuk aplikasi dalam rutinitas sehari-hari pengumpulan darah, karena fungsi user friendly.

Tutup pengaman diaktifkan segera setelah pengumpulan darah menggunakan satu tangan. Dengan bantuan dukungan solid, topi keselamatan menutup lebih jarum. Sebuah "Klik" terdengar dengan jelas menunjukkan bahwa mekanisme keamanan telah diaktifkan dengan benar. Produk ini memberikan kenyamanan pengguna yang sederhana dan tingkat keselamatan yang tinggi.

No comments:

Post a Comment