Wednesday, June 27, 2012

Needles, Holder n Assesories


Seluruh sistem sebagus tiap bagian individu. Semua produk VACUETTE Greiner menyelaraskan benar-benar satu sama lain. Untuk kedua tabung dan aksesoris, fungsi dan kualitas tertinggi sangat penting bagi Greiner Bio-One.







Wing needle
Produk wing needle ini terutama untuk digunakan dalam pediatri dan untuk pasien dengan kondisi pembuluh darah sulit. Darah Set Koleksi yang tersedia dengan panjang pipa yang berbeda dan pengukur jarum. Set tersedia pre-berkumpul dengan Adapter Luer atau Adaptor Luer dan Pemegang serta versi dengan pemegang pra-terlampir untuk botol kultur darah.

Holder
Desain pengguna khusus yang ramah VACUETTE  Holder memastikan fiksasi yang lebih baik selama pengumpulan darah.
Permukaan ini menyediakan suatu pegangan tegas dan membuat prosedur koleksi lebih aman.

Quick Holder  
Pemegang tabung atau holder quick SPEEDY memungkinkan untuk ejeksi lebih aman dari jarum dalam kotak pembuangan dengan mendorong ringan pada mekanisme pemicu, tanpa manipulasi lebih lanjut dari produk yang diperlukan.
Multineedles
VACUETTE  Jarum multineedles yang banyak digunakan dalam pengumpulan darah rutin dan secara eksklusif sekali pakai. Warna tutup pelindung jarum menyederhanakan pengakuan visual dari jenis individu. Pengukur jarum yang berbeda dan panjang jarum yang tersedia.

Visio Needle
VACUETTE  VISIO PLUS Needle dengan kontrol venipuncture optik dapat memberikan kontribusi penting untuk menyederhanakan rutin darah untuk koleksi phlebotomists. Jarum memiliki hub plastik transparan, yang berfungsi sebagai jendela pandang. Jika venipuncture berhasil, jendela tampilan berwarna merah karena aliran darah.

Tourniquet
Tourniquet untuk Membendung aliran darah pada lengan vena.

No comments:

Post a Comment